Inilah 15 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer Dikunjungi

6. Roemah Nenek Resto Cafe

Sekilas mendengar namanya, terkesan seperti nama yang berbau horror. Tetapi saat masuk ke tempat kuliner Bandung yang satu ini, Anda akan disambut suasana yang begitu nyaman dalam sebuah bangunan resto bernuansa klasik.

Roemah Nenek Resto Cafe di Bandung via gigastic.com

Roemah Nenek Resto Cafe menyajikan bermacam-macam menu Eropa, seperti pizza bakar, pasta, chicken tarragon, nasi lidah jamur, serta berbagai macam masakan lokal. Dalam balutan suasana klasik dan udara sejuk, menikmati wisata kuliner di tempat ini akan memberi pengalaman yang berkesan.

Alamat Roemah Nenek Resto Cafe: Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 47, Bandung

7. Raja Rasa

Sudah pernah ke Raja Rasa? Tempat wisata kuliner di Bandung ini menawarkan menu andalan seafood dengan suasana nyaman, tenang, dan bercita rasa seni yang tinggi.

Raja Rasa di Bandung via whatspopinmind.wordpress.com

Resto ini juga menyajikan menu kuliner lain, seperti udang saos keraton, ayam bakar, kangkung hotplate, sop iga, gurami bakar Jimbaran, kerang hijau pedas, cumi goreng, sup kepiting, dan krapu saos kecap. Ada satu hal yang unik, restoran Raja Rasa juga menawarkan menu makanan yang bisa disantap hingga 4 orang.

Alamat Raja Rasa: Jl. Setra Ria No. 1, Bandung (depan Mall Setra Sari)

8. Maja House

Tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini tidak hanya disukai oleh warga Bandung, tapi juga wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. Sembari menikmati menu kuliner yang nikmat di tempat ini, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam. Adapun menu favorit di tempat ini adalah spaghetti dan steak.

Maja House di Bandung via kattleyanandita.wordpress.com

Resto kuliner yang juga satu lokasi dengan Hotel Stevie G ini tidak hanya menyediakan meja dan kursi sebagai tempat yang nyaman untuk bersantap, namun juga menyediakan kasur dan selimut untuk pengunjung yang tidak tahan dengan dinginnya udara di kawasan Lembang.

Alamat Maja House: Jalan Sersan Bajuri No. 72, Lembang, Bandung (Hotel Stevie G, Lembang).

9. Paskal Food Market

Wisata kuliner Bandung Paskal Food Market terletak di area Pasir Kaliki, dekat dengan kawasan Stasiun Bandung. Terdapat lebih dari 100 penjual makanan di sini, mulai dari kuliner khas Bandung hingga makanan Jepang, Korea, dan makanan khas Eropa.

Mengusung konsep ruang terbuka, Anda akan dimanjakan udara sejuk Kota Bandung lengkap dengan sajian hangat dan nikmat.

Paskal Food Market di Bandung via gastronomy-aficionado.com

Sering bermasalah dengan harga makanan? Tidak perlu khawatir, bahkan cukup dengan Rp 10 ribu Anda sudah bisa menikmati menu lezat di Paskal Foof Market. Karena harganya ramah di kantong, tempat ini kerapkali dipenuhi anak muda dan pelajar. Tak hanya makanan, Paskal Food Market dilengkapi pula dengan wahana kolam renang yang menyenangkan. Dengan penerangan lampu dan obor yang dimodifikasi, suasana di tempat ini kian romantis di malam hari.

Alamat Paskal Food Market: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung

10. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt adalah produk hasil olahan susu yang difermentasikan menjadi minuman kesehatan. Mungkin banyak yang ragu mengapa Yoghurt Cisangkuy masuk ke dalam daftar wisata kuliner di Bandung.

Yoghurt Cisangkuy, Bandung via rhinochofathanoilham.wordpress.com

Berbeda dari yoghurt pada umumnya yang rasanya sedikit asam, Yoghurt Cisangkuy justru terasa lebih manis. Dalam penyajiannya, rasa yoghurt akan disesuaikan dengan permintaan Anda. Jika Anda memesan yoghurt rasa strawberry, maka di dalamnya akan ada buah strawberry. Tak hanya Strwaberry, Yoghurt Cisangkuy juga menyediakan macam-macam rasa, dari anggur, lecci, mocca, dan coklat.

Alamat Yoghurt Cisangkuy: Jalan Cisangkuy No. 85, Bandung

Loading...

Review: Tempat Wisata Kuliner di Bandung

0
Pesona Wisata
0
Akses Akomodasi
0
Akses Transportasi
Pembaca >> 0 votes 0
Ulasan Wisatawan 0

Pengalaman langsung Anda sangat membantu wisatawan lainnya.

Tulis ulasan

1 Komentar

  • Tempat wisatA kuliner didaerah manapun kami sekeluarga sangat menyukainya karena keluarga kami terdiri dari dua suku yg berbeda yaitu jawa dan sunda